Harga Motor Yamaha Aerox 155 Terbaru 2018

yamaha-aerox-155
Yamaha Aerox 155
Motor Yamaha Aerox 155 merupakan salah satu motor matic terbaru keluaran tahun 2018. Motor Aerox 155 memiliki 3 versi yang berbeda yakni Motor Aerox 155 standart, Motor Aerox 155 R-Version dan motor Aerox 155 S-Version.

Selain ketiga versi tersebut ada juga pilihan lain yang juga tak kalah keren yakni versi Movistar MotoGP. Seperti diketahui desain Movistar memang merupakan motif keren yang ada di Motor pembalap Yamaha di Moto GP.

Motor Aerox juga memiliki keunggulan yang layak untuk diperhitungkan. Fitur pertama adalah pada bagian kapasitas mesinnya. Hebatnya Motor Aerox 155 S-Version yakni tersedianya fitur penguncian keyless dan inilah yang membuatnya terlihat begitu canggih dan mewah jika dibandingkan dengan motor yang lain. Ada juga fitur Immobilizer dan Answer Back System yang membuat motor ini mudah untuk ditemukan saat sedang diparkir.

Ada juga teknologi Anti-Lock Breaking System (ABS) yang berfungsi untuk memaksimalkan pengereman sehingga saat berkendara menjadi lebih aman dan nyaman. Ini karena teknologi ABS dapat mencegah pengeraman membahayakan saat melewati jalan licin.

Tak hanya itu saja, pada Motor Aerox S-Version juga dibekali fitur Stop & Start System atau yang disebut juga dengan SSS. Fungsinya hampir sama dengan ABS yakni mematikan mesin otomatis saat sedang berhenti beberapa saat. Hal ini biasanya akan terjadi jika anda berhenti di lampu merah atau saat meminggirkan motor ke pinggir jalan.

Teknologi SSS di atas juga telah terhubung dengan Smart Motor Generator atau SMG yang bisa membuat mesin jadi lebih halus saat sedang digunakan. Tak heran jika Motor Aerox 155 S-Version 2018 dihargai dengan nilai yang cukup tinggi yakni Rp. 27.000.000.


yamaha-aerox-2018
Yamaha Aerox 2018
Harganya yang cukup mahal ini membuat Yamaha Aerox 155 kurang diminati oleh masyarakat Indonesia. Sehingga orang-orang  lebih memilih Motor Yamaha Aerox 155 yang versi Standar dan R-Version meskipun fitur yang ditawarkan masih kalah dengan yang S-Version.

Namun jangan khawatir untuk anda yang ingin membeli Yamaha Aerox 155 R-Version. Karena R-Version ini memiliki kelebihan yang juga tak terlalu kalah jika dibandingkan dengan S-Version. Karena telah tersedianya suspensi warna emas yang berfungsi untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih baik.

Motor Yamaha Aerox 155 R-Version juga memiliki rem cakram tipe Wafe Disk yang berukuran 230 mm. Adanya cakram Wafe Disk membuat pengeraman jadi lebih nyaman dan pastinya aman saat digunakan. Tetapi pada bagian rem belakang, R-Version ini masih menggunakan rem tromol. Dan membuatnya jadi kurang seimbang jika dibandingkan dengan harganya yang mencapai Rp. 20.000.000.

Baca Juga : 10 Gambar Mio S Terbaru 2018

Pada bagian mesin, Yamaha Aerox 155 juga dilengkapi dengan teknologi VVA dengan kapasitas mesin 155.1cc. Adanya VVA ini membuat motor jadi lebih bertenaga dan juga hemat bahan bakar. Apalagi pada motor Yamaha juga terdapat teknologi Forged Piston & Diasil Cylinder yang bisa membuat performa mesin menjadi lebih maksimal.

Pada bagian lampu depan Motor Aerox 155 juga terdapat teknologi LED yang memiliki desain sangat sporty dan mampu menghasilkan cahaya yang sangat terang. Selain itu, body yang dimilikinya juga sangat keren dan modern.


Gambar Yamaha Aerox 155
Di bagian jok juga tak kalah keren. Karena ada jahitan yang bergaya sporty yang semakin memperkuat gaya laki-laki yang dimilikinya. Bodi dari Yamaha Aerox 155 2018 juga sangat besar sehingga menambah kenyamannya saat digunakan berkendara.

Terakhir ada fitur speedometer full digital yang membuat Motor Aerox 155 semakin terlihat modern dan juga sangat membantu menyediakan informasi tentang berkendara yang aman. Fitur ini juga ditunjang oleh fitur Electric Power Socker yang bisa digunakan untuk mengisi baterai handphone atau juga gadget lain saat sedang di jalan raya.

Dengan segudang fitur yang ditawarkan rasanya sangat pantas sekali jika Motor Aerox 155 R-Version ini dihargai dengan mahar Rp. 23.000.000. Jika dibandingkan dengan Motor Honda Vario 150. Motor Yamaha Aerox 155 ini memang memiliki sedikit keunggulan yang membuatnya jadi lebih mahal.

Sedangkan untuk Harga Motor Yamaha Aerox 155 S-Version dihargai dengan mahar yang lebih tinggi yakni mencapai Rp. 27.000.000. Namun jika budget belum mencukupi, lebih baik membeli yang Standar atau R-Version. Karena meskipun harganya lebih murah namun fitur yang ditawarkan tak kalah dengan yang S-Version.

Demikian ulasan mengenai Harga Motor Yamaha Aerox 155 2018. Semoga apa yang sudah saya ulas di atas dapat menambah pengetahuan anda mengenai harga motor-motor Matic keluaran terbaru di Indonesia. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Gambar Motor CB 100 Paling Keren

10 Gambar Motor CBR 250 Terbaru 2018