Harga Motor Honda Scoopy Terbaru 2018

motor-scoopy-2018
Motor Scoopy 2018
Motor Honda Scoopy 2018 merupakan salah satu motor keluaran terbaru di tahun 2018. Motor Scoopy ini dari segi model hampir sama dengan motor Yamaha Fino. Hanya saja keduanya berbeda dalam hal pabrikan dan juga kapasitas mesin.

Untuk motor Yamaha Fino dibekali dengan mesin berkemampuan 125 cc. Sedangkan untuk motor Honda Scoopy 2018 menggunakan mesin berkapasitas 110 cc. Meski begitu keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Meski kalah dalam hal kapasitas mesin. Namun Honda Scoopy menang dalam hal fitur-fitur baru yang keren.

Motor Honda All New Scoopy 2018 ini memiliki tempat duduk bertinggi 744 mm. Sedangkan untuk jarak pijakan kaki ke tanah memiliki ukuran 143 mm. Untuk warnanya, pabrikan Honda memberikan warna yang sangat keren dan beragam.

Yakni warna white blue, cream, white green, sporty black, sporty white, sporty red, stylish mate brown dan stylish black. Warna-warna yang diberikan ini memang terlihat sangat unik dan keren. Namun sayangnya, lampu utamanya menyatu dengan lampu sein yang ada di kiri dan kanan. Sehingga terlihat agak kaku untuk motor style retro.


harga-motor-scoopy-2018

Namun kelebihannya lampu ini memiliki teknologi LED Projector yang berfungsi untuk memaksimalkan cahaya lampu meski dengan tenaga yang kecil. Tak cuma itu, Honda Scoopy Terbaru 2018 juga dilengkapi dengan speedometer desain terbaru dan menyatukan dua fitur yakni panel meter digital dan Eco Indicator sehingga tampilannya jadi lebih keren dan modern.

Meski memiliki banyak fitur, tetapi hal itu tidak serta merta membuat harganya menjadi mahal. Karena Honda juga mengerti apa yang dibutuhkan dan harga yang terjangkau bagi umumnya masyarakat Indonesia. Honda juga memanjakan para penggunanya dengan ban tubeless yang pastinya sangat nyaman dan aman untuk digunakan berkendara.

Baca Juga : Harga Motor Honda Beat Bekas 2018

Pada bagian mesin, Honda Scoopy juga dilengkapi dengan system pendingin. Sehingga suhu mesin dapat terus stabil saat sedang digunakan. Mesin yang dimiliki oleh Honda All New Scoopy memiliki kekuatan hingga 9.1 PS saat mencapai 7.500 rpm. 

Sedangkan untuk torsinya mencapai 9.4 nm pada 6000 rpm. Fitur Fuel Injection juga membuat mesin motor Scoopy semakin irit dan hemat bahan bakar. Selain pada bagian mesin, Motor Honda Scoopy 2018 ini juga terdapat beberapa fitur keren lain seperti adanya sebuah bagasi yang memiliki kapasitas hingga 15.4 liter. Ukuran ini terbilang besar untuk motor matik.


gambar-motor-scoopy-2018

Ada juga fitur Anti-Theft Alarm yang memiliki fungsi untuk mengamankan motor saat sedang diparkir. Sehingga tidak mudah dicuri oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Berkat semua fiturnya inilah kenapa masyarakat Indonesia banyak yang ingin membelinya. Namun kira-kira berapakah Harga Motor Honda Scoopy Terbaru 2018? Anda bisa menyimak harga lengkapnya di bawah ini.

Harga All New Honda Scoopy 2018

Honda Scoopy Sporty 2018 – Rp. 17.800.000

Honda Scoopy Stylish 2018 – Rp. 17.800.000

Honda Scoopy Playful 2018 – Rp. 17.800.000

Meski memiliki warna yang berbeda-beda, namun ternyata harga yang ditaksir pada Motor Scoopy 2018 sama dan tak ada bedanya. Mungkin memang iya Honda Scoopy hanya memiliki kapasitas mesin 110 cc.

Namun dari segi fitur kenyamanan dan keamanan, Motor Scoopy tentu sangat layak sekali untuk dihargai belasan juta. Karena fitur-fitur keren ini jugalah mengapa Motor Honda Scoopy begitu digandrungi oleh anak-anak muda zaman sekarang.

Sekian artikel review mengenai Harga Motor Honda Scoopy 2018. Semoga apa yang sudah saya sampaikan dapat menambah wawasan tentang harga terbaru motor Scoopy saat ini. Jika anda berniat membelinya pastikan untuk mendatangi dealer resmi Honda agar prosesnya bisa berjalan lebih cepat dan mudah. Terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Gambar Motor CB 100 Paling Keren

10 Gambar Motor CBR 250 Terbaru 2018

Harga Motor Yamaha Aerox 155 Terbaru 2018